Sunday, May 22, 2005

t.y.p.u.s


aku ga ngerti yang namanya ni penyakit...
dulu si pertama kali denger pas si Nicky kena typus jaman SD ampe SMA penyakitnya itu-itu mlulu...
tapi gw ga pernah ngeh...penyakitnya kayak gimana...
kata emak ku siii aku pernah typus tapi waktu jaman masi TK heheuehue dah lupa...

Nah 2 minggu yang lalu Fahad yang sakit typus...

fahad
Posted by Hello
padahal panitia pemilu kita mau di traktir ama dia nonton di PS

echa, fahad, chani, khemas
Posted by Hello

khemas, chani, fahad, ulil
Posted by Hello
gara gara dia sakit ga jadi pergi deh

sedih banget. padahal dah niat bolos kuliah
dah laporan ama emak juga
dah bilang ke dosen aku mau nomat...
eh malah ga jadi nomat...

malemnya aku panas...
ga bisa BAB tiga hari
karena lagi numpang di kos-an temen-temen
aku diem aja...
berharap segera sembuh...

besoknya tepar...
ga masuk kampus..
periksa lab...
hasilnya positif
typus...

huhuhuhu...

dan udah 2 minggu aku tidur di rumah

karena kita serumah ga ada yang tau typus tuh gimana
aku malah berusaha sembuh dengan banyak gerak gerak
olah raga, senam-senam, renang
creambath, potong rambut
pijet refleksi...
dan terakhir saking lidah ni dah ga berasa
alias semua makanan yang masuk rasanya sama aja
ato kadang lebih parah pait semua...
sore itu pengen banget minum susu
aku ambil susu indomilk cair dari kulkas...
liat expired date nya sehari yang lalu 20 Mei
kayaknya belom basi deh baru lewat sehari...
trus langsung minum deh...
tiba tiba si kris teriak

kris
Posted by Hello

"hoooiii bau apaan neh???
woi lo minum susu basi tau!!!"

huaaa... dah abis setengah gelas dan ga nyadar sama sekali...
huhuhu...

terbukti hidung sebagai indra pencium pun sudah tak berfungsi...

yah itu lah beberapa kebodohan selama 2 minggu ini...

bukannya makin sembuh..

badan makin ancur...
tiap kali dimasukin makanan
perut rasanya sakit banget...
tapi setelah itu ya tetep sakit...
jadi aku ga ngerti sakit perutnya emang karena makanan masuk
ato emang udah sakit terus...
kalo ngaca pasti ketakutan sendiri ngeliat lidah yang putih banget...
jadi akhirnya no kaca dulu deh...

hari jumat 20 mei
andreas dateng ke rumah ngambil digicam sekalian nengok kali ya

trus ga lama setelah itu
wulan, tantri ama ali nengokin

wulan
Posted by Hello

tantri
Posted by Hello
wihi seneng banget... setelah lama akhirnya ketemu lagi ama anak2 kampus...
walaupun wulan datang beserta tugas PA B yang baru huhuhu...


melemnya Fahad nelpon berbagi tentang penyakit typusnya
tapi dia seminggu udah sembuh...
senangnya...

tadi pagi pakde djoti, bude nani mbak tia ama ponakan ku Najla ke rumah

mbak tia
Posted by Hello

najla
Posted by Hello
nengokin juga...karena emak babe ku lagi ga ada di rumah dah 2 hari ini...


Sore ini Naya, Ari ama Aris ke rumah juga...

naya
Posted by Hello

ari
Posted by Hello
SENENG BANGET ada temen...

cerita cerita maen maen
ampe cape banget hehehe...
makasiiihhhh ya...

o iya karena aku ga punya makanan
padahal si Aris laper
akhirnya coklat toblerone super gede
yang harusnya untuk Anto Kelana
(sebagai bayaran dah mau jadi model tugas fotografi kelompok
aku, Mira, ikhsan ama Ardes)
akhirnya aku buka...
hehehe asiiik jadi bisa ikut makan coklat...
makasi lho 'Ris' kamu dateng..
aku mupengnya udah lama banget...

aku ga boleh banyak gerak..
ini aja di depan komputer ama tv si Kris dah sewot 7/8 mati...

Buat NIKEN YULIANI PERMATAWATI

Niken
Posted by Hello
selesaikan skripsimu dan lekaslah menjenguk saya
kangen byuuu....

buat temen2 yang laen especially anak teknik yang baik baik
jangan jenguk saya (huhu GR amat)
kan pada mau ujian... pasti banyak tugas... jadi ga usah repot repot...
sms in aja... biar aye ga kesepiannn

otrehh

luv u all...


3 comments:

  1. wanda,
    jangan makan yg keras2!! ga boleh makan nasi, cuma boleh makan bubur!!!
    ga boleh minum susu basi!! :p
    ga boleh banyak gerak, alias sedapat mungkin 80% dari 24 jam di tempat tidur :)
    makan lidah buaya pake madu!! (manjur kok! :p)
    ga boleh makan pedessss SAMA SEKALI!!
    satu lagi...
    ga boleh online lama2... ntar ga sembuh2... :(
    so,
    CEPAT SEMBUH ya Ndaaaa!!!

    luv u!

    ReplyDelete
  2. WANDA !!!! Yang namanya kena tipus itu ga boleh gerak2, sampai renang segala...harus istirahat total !!! Bed rest !

    Jangan makan yang keras2, kayak yang dibilangin mbak Tining. Trus kayaknya ga boleh minum susu juga (yang asem) --> ga gitu yakin. Tapi yang pasti GA BOLEH MINUM SUSU BASI !!!
    Trus makan cacing buat obat. Biar cepet sembuh.

    Kalo ga taw tanya dong......kacau.... :p

    luv u
    Mmuahh.....

    ReplyDelete
  3. Anonymous11:52 PM

    Wan, ampe rumah si Aris dimarahin gitu ma emak gw, gara2 gw cerita ma emak kalo si Aris rakus bgt pas ke rumah lo hehe...

    Wanda biarpun sakit seharusnya kamu juga tetap menjaga kebersihan dengan rajin mandi,jangan biarkan para penjenguk cepat pulang karena tidak tahan mencium baumu.

    Tapi kalo tau lo aja ga bisa nyium susu basi, ga heran lo ga nyadar akan aroma tubuhmu huehehe...

    Kejamnya Daku!!!

    ReplyDelete