Thursday, June 09, 2005

maen ke rumah fotografer

tanggal 12 Mei yang lalu aku pergi ke rumah pak Bagio
fotografer Indonesia
yang udah suka banget jeprat jepret sejak taon 40-an
ya ampunnn 40 taun sebelum kelahiranku...
waktu itu beliau masih kelas 2 SMP lho
o iya Pak Bagio itu ketua Federasi Perkumpulan Senifoto Indonesia (FPSI)
Klub Fotografi Bergengsi di Indonesia (tingkat tinggi gitu deh...)
dari taon 2000-2006


beliau sudah berusia 72 Tahun jadi hampir 73
tanggal lahirnya sama kayakKwai Chang Caine(Kung Fu The Legend Continous)
hehehe maklum aku penggemar berat David Carradine


pak bagio lagi ngobrol ama wanda

Posted by Hello
Pa Bagio ini baaaaaaeeeeeeek buanget
istrinya Ibu Masako juga baek abis...
Walopun udah di usia senja beliau masih aktif ngapain aja
organisasi, motret-motret
jalan-jalan, naek gunung, olah raga
nyetir nyetir jarak dekat dan jauh
wuih pokoke kereen berat dehhh

by the way
sebenernya aku ketemu Pak Bagio
untuk kenal lebih deket
karena bak Bagio itu fotografer pilihan
untuk bikin tugas monograf fotografi pas UAS kemarenn
sukses berat dehhh

o iya
ngomong-ngomong niiii
yang ngenalin aku ke Bagio ituuuu
adalah Ambooo
aduuh pokoknya Ambo_neh oke berat deh
kalo ga ada Ambo
aku ga bisa ngumpulin tugas monogaf...
Tararengkya Ambooooooooooo

trus pas ke rumah Pak Bagio
aku ditemenin ama Mas Dito
hehehe asik banget...
untung ditemenin
kalo engga speechless...
dan ada yang moto-motoin

wanda, pak bagio, ibu masako
Posted by Hello
ya udah gitu aja dehhh

kalo mau nanya-nanya tentang Pak Bagio
ato peralatan fotografinya
ato sekalian tulisan monografnya
bilang aja
i'll help u!!!