Friday, December 16, 2005

Festival Film Indonesia

hummm
cool!
gw bangga lho sama Film Indonesia
mulai ada titik terang
dari kebutekan selama ini

semoga temen temen
dari dunia Film bioskop
konsisten deh ya
bikin film bermutu
untuk masyarakat

by the way
dear my friend
Nicholas Saputra
selamet yeeee bo!!!!
2 thumbs up!
speech loe dikit!
tau aje gw ngantuk berat,
dan bertahan cuma mau liat lu maju!
hahaha GO GO GO prend!
lo mang de best laaaaa...

o ya jadi inget...
pas jaman SMU!
temen gw yang bernama JAPRA
suka banget ama yang namanya Melly Goeslaw
tadi malem pas melly muncul nyanyi AADC
gw pun nyadar! gw juga kagum sama dia!

Speech Mentri...
ugh cuma sempet denger 15 detik pertama...
Kris ganti channel TV nya....

Marcella...dan Nico..
Btw kok gw belom nonton FILM kalian
dua duanya ya... gw payah niii hehehehehe

Buat Riri Reza TOP!
Selamet Rahardjo juga!
uhmm Dian Sastro... cantiikkkkk!!!!
Sarah Sechan MC terfresh!
SAMUEL nyanyi Citraaa...
ya ampun dia lucu banget... dan TOP!

buat para penulis skenario dan penata kamera
ayoooooo berjuanggggggggg!!!!!!!!!!!
Waiting for nama kalian yang menonjol
diantara nama bintang-bintang itu
hehehe...

banyak ya ternyata yang pengen diungkapain

sekali lagi

VIVA FILM INDONESIA!!!!

No comments:

Post a Comment