Thursday, March 09, 2006

bit bout my thesis

gw ga nyangka lho
masa mau nulis skripsi aja mesti latian nulis dulu di blog
hehehe asik juga...
kalo tugasnya begini sih gw mau ambil skripsi tiap semester :)

pembimbing yang super oke itu mbak lily
di saat temen temen gw asistensi ama 1 dosen untuk rame-rame
gw dapet seorang dosen pembimbing khusus untuk gw sendiri
seminggu 2 kali ketemu via chat
masalahnya gw di depok
dan beliau ada diiiii Berkley...
huehehehe kami ada di dua belahan dunia yang berbeda...
di sini siang di sana malem
di sini malem di sana siang
tapi sejauh 3 bulan ini ternyata ga masalah
syukur lancar lancar aja
dan cukup intensif

kemaren gw baru sadar
ternyata ya.... seminggu diskusi 3-6 jam itu... melelahkan
belum lagi bikin pe-er pe-er nya hehehe...
kirain semester akhir kayk gini bisa santai santai...
eh lah... ternyata jadwal tetep padet

kayaknya aku emang ga bisa tanpa rutinitas...
walau dikampus udah kosong banget...
cuman ada jadwal senin ama selasa
tapiiiii 7 hari seminggu hampir tak bisa ditemukan waktu untuk leisures..
ada sih.... tapi huehahahahaha susah.....

bodohnya.... salah sendiri deh wan....

udah ah gw ga mau mengeluhkan hal ini lho
sebenernya si hepi hepi aja
tapi kadang tetap keluar doa
semoga gw ga terlalu tergila gila ama yang
namanya rutinah eh rutinitas... hehehe
apalagi kalo nanti sampe udah lulus..
gw harus pinter pinter mengisi hidup
baik dalam rutinitas maupun yang nyeleweng
yang penting BAHAGIA lahir batin
ya ga????

Nah cukup sudah latihan hari ini...
semoga bermanfaat untuk penulisan skripsi nantinya

huahahahaha.... kayaknya bukan gini deh cara latiannya
ya ga apa apa lah namanya juga baru latian
itulah pentingnnya latihan, wanda!!!

ciao!

No comments:

Post a Comment