Saturday, March 11, 2006

t e r k a p a r

Kirain ya, kalo udah boboan lama gitu jadi enak...
ya ada benernya sih, dari kemaren siang sampe beberapa jam yang lalu
gw terkapar dengan ga ada manis manis nya
ni badan serasa lumpuh...
punggung ga bisa gerak
tangan lemes kepala nyot nyot-an

sampe akhirnya jam di kamar gw menunjukkan pukul 14.00
wow... cool... tidur sih lama tapi badan kok masih retak gini ya...

akhirnya gw memutuskan untuk turun dari tempat tidur
makan siang, mandi
dan jalan menuju klub pesona
huhahaha... tampang masi kayak orang senewen

olah raga... naek sepeda statis sejam
lumayan 400kalori abis
angkat-angkat besi huehahaha

sauna 20 menit...
mandi lagi...

hemm...
kayaknya gw lebih bahagia sekarang...

ga nyangka minggu ini udah 5 kali gw ke sport klub
gile.. ternyata olah raga bisa bikin orang euforia kayak gini

yah semoga bermanfaat lah...
dan badan jadi sehat lagi...

nah sekarang
mau mencoba ngerjain skripsi yang tertunda...

oui, oui, oui

bien wanda!

No comments:

Post a Comment