Wednesday, November 26, 2008

3 Tahun Berlalu - Berganti Kisah

Sejak email panjang dari Cardiff terbaca oleh ku
waktu sudah berlalu 3 tahun

aku berhasil melalui nya

tidak terlalu berat
meski banyak affection statements yang diungkapkan sebelumnya
namun itu tampak begitu maya saat ini - kuakui itu memang maya -

-----------------------------------------------------------------------------------------

Kini aku memandang sosok yang berbeda
Sosok yang mungkin sama cemerlangnya

Aku menemukan senyum terindah dalam senyum itu
Aku menemukan sosok terkokoh

sosok ini begitu nyata

hingga aku berpikir
bila sudah saatnya sekarang ini aku mati
aku pun siap

karena aku telah menemukan pria cemerlang yang selalu kudambakan

Terima kasih Tuhan aku mengenalnya

-----------------------------------------------------------------------------------------

Pria itu adalah kamu yang membawakan kerang-kerang manis itu untukku
Pria yang bersamanya kulewatkan malam minggu untuk pertama kalinya
Pria yang kupercaya dapat menjagaku
Pria yang berjanji pada ibuku untuk menjagaku baik-baik
Pria yang dapat menatap nenek dan ayah ibuku dengan mantap tanpa ragu
Pria yang mengerti posisiku sebagai siswa Sang Guru sejati

Hanya Tuhan yang tau mengapa aku begitu ketagihan dalam bahagia memujinya
Dan hanya Tuhan yang tau mengapa rasa ini sekaligus menyiksaku

----------------------------------------------------------------------------------------

Aku tak pernah tau
bagaimana aku akan sanggup kehilangannya

Aku tau seharusnya aku tidak mengkhawatirkan apa pun
Tapi rasa itu tetap ada

Aku tau terlalu banyak dosa ku
Sampai aku tak berani bermimpi dia yang akan mencintaiku selamanya

Aku merasa tak patut
Tapi hati kecilku begitu merindukan hidup dengannya

Begitu berat dosaku hingga harus kutebus
dengan kenyataan aku tersiksa karena menginginkannya

Maaf kan aku Tuhan
Maaf kan..


----------------------------------------------------------------------------------------


Dedicated to Papa Mama dan Pria berjubah merah 21 November 2008

No comments:

Post a Comment