Tuesday, May 26, 2009

Suara hati Ajeng untuk Wanda

pagi ini aku menerima mail
yang membuatku menitikkan air mata
aku terharu...
haru..
.........
........
.......
......
.....
....
...
..
.

Wanda,

Gadis yang unik
Ketika semua orang bahagia memiliki kekasih baru
Wanda malah shock
Membuatku jadi bingung
Tapi aku juga aneh
Ketika berita yang mestinya bahagia itu disampaikan
Aku juga ikut shock
Membuat kita berdua menjadi gadis yang unik

Wanda sayang,
Yang kutahu dirimu selalu berkorban untuk kebahagiaan orang lain
Andaikan mampu, ingin rasanya kuberkata 'hentikan'
Andai aku pria, akan kurengkuh dirimu
Kujauhkan dirimu dari orang2 yang membutuhkan pengorbananmu
Dan kulepas engkau di padang rumput bersama kelinci-kelinci lain
Menikmati segarnya rumput pagi
Sebelum mengabdi pada jalan hidup sejati

Wanda sayang,
Karena aku tak dapat membaca hatimu dengan jelas
Dan tidak berani berasumsi dengan perasaan2 yang kurasakan mengenai dirimu
Kuhanya ingin menyampaikan
Ku bahagia bila engkau sungguh bahagia
Bukan bahagia karena suatu excuse
Tapi bahagia . Titik tidak pakai koma
Engkau shock, aku turut shock
Engkau terbeban aku turut terbeban
Engkau bahagia aku turut bahagia
Semua itu otomatis tanpa mekanisme otak
Entah mengapa

Berbahagialah sayang
Mmmmuuuaaahhh.........................



--
Regards,
Dwiajeng Andayani




---------------------------------------

terima kasih mbak
bahagia juga menyertaimu selalu^_^

No comments:

Post a Comment