Saturday, August 30, 2008

Agustus 2008

jurnalku bulan ini tampaknya dapat menjadi topik berbagi kali ini...

5-13Agustus
Pertunjukan Wayang Kulit dengan Lakon Hanoman Duta di Berlin SUKSES!
Komunitas Wayang UI bersama Tim Dalang M. Pamungkas Prasetyo Bayu Aji
berhasil memeriahkan gedung pertunjukan Haus Der Kulturen, Tiergarten, Berlin-Germany.

What a very nice experience for me...

17 Agustus
Indonesia ku telah MERDEKA
selamat ulang tahun INDONESIA

Dan selamat jalan Om Bambang..
Saya dan Niken akan menjaga persahabatan kami
Sampai jumpa di alam sejati...

24 Agustus
Penggusuran di Taman BMW dengan tidak manusiawi
Hati kami pasukan NYEKER hancur...
Hati warga remuk
tapi ini adalah hukum keadilan Tuhan
kami berjuang bersama
menguatkan hati
menuju jiwa bangsa INDONESIA bahagia lahir batin
mewujudkan negara INDONESIA sejahtera dan masyur

30 Agustus
Aku bersyukur dipertemukan dengan orang-orang yang penuh cinta
Aku bersyukur diberi kekuatan menerima keadilan Tuhan
Aku bersyukur dapat menjalani hidup ini dengan pedoman Ajaran Sang Guru Sejati


Matur Nuwun Sang Guru..



1 comment:

  1. haaaii...

    yeah we'll keep this freindship forever ya :)

    eh btw lagi sibuk yaaa.. gue sms kok ga dibales.. hihi..

    ReplyDelete