Thursday, November 10, 2011

Mandy dan Kambing

Suatu sore di depan rumah orangtua saya di Depok, saya sedang bersama Mandy, anjing saya, ketika seorang balita berjalan melintas bersama ibunya.
Anak : Maaak, ada kambing maaaak!!!!
Ibu : Huss... itu bukan kambing, tapi anjing.

Hoooh.... ternyata anak anak masih susah ya membedakan antara anjing dengan kambing...

Mandy di depan teras rumah Depok

=============================================

Pada suatu sore yang lain, di depan rumah mertua saya di Cakung, suami saya sedang memasukkan Mandy ke mobil, di bawah kaki saya di kursi depan. Ternyata ada 3 anak melihat dari kejauhan, dan serentak berlari ke arah mobil kami.

Anak1: iiih anjingnya naik mobil!
Anak2: iya dia sama mama nya di depan!
Anak3: mama nya????
Anak2: iya ada cewe di depan, itu mama nya!
Anak1: Orang-orang pada beli kambing, ini kok malah bawa anjing...
Anak2: Iya anjing kan baik..

Hari itu adalah Idul Adha, dimana para Muslim berkurban hewan ternak baik sapi maupun kambing. Tak heran anak anak menghubungkan antara anjing dengan kambing, disaat orang-orang kebanyakan sedang antri beli kambing untuk kurban kami malah membawa anjing.


Mandy di dalam mobil kami ^_^ di rumah Cakung


Menurut mu, apakah dia mirip kambing? 



W



2 comments: